11 Agustus 2009

HALO BALITA (HB)

Spesifikasi:
25 jilid+1 jilid panduan orang tua
Ukuran: 18 x 6
Cover: Hard Cover
Isi: Kertas dupleks tebal
Bonus: 3 boneka tangan

Membantu orang tua dalam mengoptimalkan masa keemasan anak. Terdiri dari 25 buku cerita anak (9 buku melatih kebiasaan dan kemandirian + 11 buku pembentukan karakter dasar + 5 buku spiritual + 1 buku panduan tumbuh kembang balita)

9 jilid Self Help
  • Aku Bisa Makan Sendiri
  • Aku Bisa Mandi Sendiri
  • Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
  • Aku Berani Tidur Sendiri
  • Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
  • Aku Suka Buku
  • Aku Selalu Hati-hati
  • Aku Berani ke Dokter
  • Aku Berani Keliling Kota
11 jilid Value
  • Aku Suka Buku
  • Aku Anak Pemberani
  • Aku Belajar Membuang Sampah
  • Aku Sayang Teman
  • Aku Sayang Bibi
  • Aku Anak Santun
  • Aku Sayang Keluarga
  • Aku Anak Sabar
  • Aku Suka Berterimakasih
  • Aku Sayang Mio
5 jilid SPIRITUAL

  • Aku Sayang Allah
  • Aku Sayang Rasulullah
  • Aku Bisa Shalat
  • Aku Belajar Puasa
  • Aku Cantik Pakai Jilbab
http://www.pelangi-mizan.com/? ba=evy
    Harga Rp. 1.540.000,- (dalam kota p. jawa)
    Cash On Delivery (COD) disc. 10 % Rp 1.386.000,
    Harga angsuran lihat di tajuk "Harga Angsuran per  Juli 2009.... Pemesanan dan info lengkap via email ke: evy.rachmalia@gmail.com

    Tidak ada komentar: